Sukses

Cedera Lagi, Begini Kondisi Gelandang Timnas Indonesia U-22

Jakarta Gelandang andalan Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, kembali mengalami cedera pada laga melawan Kamboja U-22 di The National Olympic Stadium, Jumat (22/2/2019). Namun begitu, Witan mengaku kondisinya sudah baik-baik saja. 

Witan bermain sebagai starter pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Namun, pemain termuda di skuat Tmnas Indonesia U-22 tak bisa bermain penuh. 

Ketika itu, Witan terlihat mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan pemain Kamboja U-22. Sempat mendapatkan perawatan, Witan akhirnya tak kuasa menahan rasa sakit sehingga digantikan Fredyan Wahyu pada menit ke-79.

“Tadi, saya merasakan kram pada bagian kaki. Akan tetapi, sekarang Alhamdulillah sudah tidak apa-apa,” kata Witan kepada wartawan seusai pertandingan.

Ini bukan kali pertama Witan mengalami masalah kram di Piala AFF U-22 2019. Pemain berusia 17 tahun itu juga mengalami masalah yang sama ketika tampil pada laga perdana melawan Myanmar U-22 (18/2/2019).

Meski harus mengalami kram, namun Witan bahagia karena perjuangannya di atas lapangan tidak sia-sia. Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Kamboja U-22.

“Alhamdulillah kami lolos ke semifinal. Ini semua berkat kerja keras tim dan kami harus fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Witan.

Pada babak semifinal, Timnas Indonesia U-22 sudah ditunggu Vietnam U-22 yang merupakan juara Grup A. Laga tersebut akan digelar di The National Olympic Stadium pada Minggu (24/2/2019). 

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Babak Belur, Exco PSSI Minta McMenemy Angkat Kaki
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Babak Belur, Suporter Rindu Luis Milla