Sukses

Bek Andalan Napoli Bakal Pindah ke Juventus?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan berkembang di Italia pada pekan ini. Bek andalan Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan coba dibajak oleh penguasa Serie A Juventus.

Juventus memang sedang membutuhkan bek baru. Tiga pemain belakang andalannya, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli sudah termakan usia. Nama terakhir bahkan akan segera gantung sepatu. 

Ada beberapa nama bek yang dibidik Juventus. Mulai dari Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Nikola Milenkovic (Fiorentina), Stefan Savic (Atletico Madrid) hingga Alessio Romagnoli (AC Milan).

Kini muncul nama baru yakni Koulibaly. Juventus melihat Koulibaly sangat cocok untuk menjadi pengganti Barzagli.

Meski merupakan musuh bebuyutan, Juventus cukup percaya diri bisa merebut Koulibaly. Sebelumnya Juventus juga pernah membajak pemain Napoli Gonzalo Higuain.

Kabar ketertarikan Juventus sudah didengar agen Koulibaly, Bruno Satin. Dia tak menutup sepenuhnya kemugkinan kliennya pindah ke Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Koulibaly ke Juventus? Dia sangat dekat dengan Napoli, klub, dan terutama kota ini. Saya tidak berpikir dia akan mengkhianati mereka dengan pergi ke Juventus tapi jangan lupa bahwa mereka adalah pemain profesional," kata Satin kepada Radio Kiss Kiss.

"Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di panggung penting, Anda mendengarkan, meskipun saya ulangi, dia sangat dekat dengan Napoli."

Loading
Artikel Selanjutnya
Selebrasi Pegang Selangkangan, Pelatih Atletico Madrid Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Juventus Ngotot Kejar Marcelo