Sukses

Klasemen Liga Inggris: Peluang Arsenal Salip MU

Ujian berat akan dihadapi Liverpool untuk menjaga persaingan di papan atas Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan posisi di klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke-27 kemungkinan besar bakal terjadi. Dua dari empat tim yang berada di posisi empat besar akan saling bertemu di pekan ini.

Persaingan akan terjadi antara Manchester City dan Liverpool. Pasalnya, perbedaan angka antara kedua klub itu dan para penghuni empat besar terhitung sangat tipis.

Manchester City masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Liverpool. Tapi, tim asuhan Pep Guardiola ini berhak atas posisi puncak karena lebih produktif mencetak gol ketimbang Liverpool.

Ujian berat akan dihadapi Liverpool untuk menjaga persaingan di papan atas Liga Inggris. Pasalnya, mereka akan bertemu tim kuat Manchester United (MU), dan mereka tentu sangat membutuhkan kemenangan untuk merebut kembali puncak klasemen dari Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rawan Tergusur

Situasi serupa juga harus dialami MU. Mereka juga tak boleh tergelincir, karena hanya unggul satu poin dari Arsenal.

Arsenal ingin mengambil alih lagi posisi empat besar dari MU. Pasalnya, MU hanya unggul satu poin dari Arsenal yang mengemas 50 poin. Tapi, hasil ini juga tergantung pertandingan MU kontra Liverpool.

Di peringkat ketiga, ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi 60 poin. Posisi Spurs di peringkat ketiga relatif aman lantaran unggul sembilan poin dari MU yang berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris