Sukses

Pelatih Persib Bandung Sebut Arema FC Tertekan

Persib Bandung akan duel lawan Arema FC di laga kedua 16 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali berduel lawan Arema FC di laga kedua 16 besar Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019). Kali ini, Tim maung Bandung akan bertandang ke markas lawan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelumnya, di laga pertama, saat bermain di kandang Persib, Si Jalak Harupat, Senin (18/2), kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Persib ketika itu dicetak Erwin Ramdani, sementara balasan Arema FC dilesakkan Muhammad Rafli.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, menyebut pasukannya dalam kondisi siap tempur. Pria asal Montenegro itu justru mengatakan Arema FC yang harus berhati-hati lantaran tuntutan harus menang dari suporter mereka, Aremania.

"Saya pikir Arema FC tertekan, stres di kepala. Mereka tahu kita main bagus di sini karena kemarin ada beberapa kesempatan 3-4 peluang kita bisa hasilkan skor, mereka tahu itu," ungkap Radovic seperti dikutip dari Ayo Bandung.

Apalagi, kata Radovic, jika Persib  bisa mencuri satu gol. Tekanan akan bertambah berat bagi tuan rumah.

"Kalau masuk satu gol saja di sana, mereka harus pusing. Arema tahu dan mengerti itu. Kalau kamu pergi main dua pertandingan itu normal, tapi sekarang mereka pusing," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

N'Douassel Tampil Lagi

Di Malang, kepercayaan diri Persib juga kian tinggi. Pasalnya, mereka sudah bisa kembali diperkuat penyerang andalan Ezechiel N'Douassel.

"Saya percaya untuk pemain saya, karena saya pikir kita punya jalan bagus. Saya pikirkan itu karena saya sudah bicara, ada 2-3 pemain lagi plus Ezechiel, Supardi, Esteban (Vizcarra), itu banyak. Itu lima pemain. Tapi tidak apa-apa main kemarin bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bersiap Piala Presiden

Selain Piala Indonesia, Persib juga harus mempersiapkan diri tampil di ajang pramusim Piala Presiden 2019. Ajang tahunan ini akan digelar mulai Sabtu, 2 Maret 2019.

Persib sendiri mendapat kehormatan sebagai tim yang tampil pertama di ajang yang disiarkan Indosiar ini. Di partai pembuka mereka akan berhadapan dengn PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

Sumber: Ayo Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.