Sukses

Persib Ditahan Arema FC, Hariono: Masih Ada Harapan di Leg Kedua

Persib ditahan Arema FC pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung ditahan Arema FC 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Meski begitu, gelandang Persib Hariono tetap yakin bisa lolos ke babak selanjutnya.

Persib unggul terlebih dulu melalui Erwin Ramdani di menit 69. Selang enam menit, Singo Edan berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan M Rafli. Skor imbang bertahan hingga laga berakhir.

"Pertama saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh dsn semuanya. Kedua, saya minta maaf karena hasil yang belum bisa maksimal karena belum bisa kasih kemenangan di kandang," kata Hariono seusai pertandingan.

Meski Arema FC diunggulkan secara agregat gol pada leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019), Hariono tetap optimistis Persib akan meraih hasil positif.

"Saya berharap di leg kedua, kami pemain dan pelatih kerja keras lagi supaya bisa lolos dari babak 16 ini. Karena tidak ada yang tidak mungkin (dalam sepak bola)," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Bobotoh

Bermain di kandang Arema, Hariono mengatakan bukan hal baru baginya. Ia tetap berharap dukungan bobotoh meski tak datang ke stadion.

"Bagi saya pribadi bermain di kandang Arema buka hal yang pertama. Saya sering main di luar kandang tanpa bobotoh," kata Hariono.

"Saya berharap rekan-rekan yang lain sama kita kerja keras karena di sana mungkin Arema lebih ada tekanan, kita tidak ada tekanan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.