Sukses

Persija Jakarta Kurang Puas Kualitas 2 Pemain Asing

Persija merekrut kembali Rohit Chand untuk menggantikan Jakhongir Abdumuminov.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak puas dengan kinerja dua pemain. Vinicius Lopes dan Jakhongir Abdumuminov terancam dicoret karena kualitasnya tidak memenuhi ekspektasi. 

CEO Persija Ferry Paulus berencana mencari pengganti Vinicius. Macan Kemayoran sudah memastikan merekrut kembali Rohit Chand untuk menggantikan Abdumuminov. 

Penampilan Vinicius dan Jakhongir sejauh ini dinilai kurang memuaskan. Terutama Vinicius yang dalam sorotan tajam karena kerap melakukan kesalahan.

“Saya jujur belum tahu ya. Artinya mungkin itu ada pembicaraan head coach (Ivan Kolev) dengan manajemen saya belum tahu,” ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsentrasi 

Saat ini, Persija tengah fokus melawan Tira-Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019). Pada pertemuan pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ditahan imbang 2-2.

“Persija datang ke Bekasi dan sebagai tuan rumah yang jelas kita siap untuk memenangkan pertandingan pada besok,” tutur Mustaqim.

“Motivasi pemain sangat tinggi karena pertandingan ini juga akan menentukan buat lolos ke babak selanjutnya,” imbuhnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.