Sukses

Manajer Liverpool Waspada Kebangkitan MU

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyadari tugas berat saat menghadapi Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris. Dia menilai kinerja The Red Devils meningkat pesat.

Liverpool menyambangi Old Trafford, Minggu (24/2/2019), setelah ditahan Bayern Munchen di Liga Champions. Sedangkan MU menumbangkan Chelsea pada Piala FA.

"Ini pertandingan besar. Kami harus memulihkan diri untuk meladeni MU. Seperti yang kita saksikan di Piala FA, mereka dalam performa bagus," kata Klopp, dilansir Manchester Evening News.

"Ada waktunya memikirkan pertandingan nanti. Jelas laga sulit. Namun seperti itulah partai melawan tim top. Kami harus siap meladeni dua tim besar sekaligus, Bayern dan MU," sambungnya.

Liverpool mengalahkan MU 3-1 pada pertemuan pertama di Anfield, Desember lalu. Hasil tersebut berujung pemecatan bagi Jose Mourinho.

2 dari 3 halaman

Tanpa Lovren

Liverpool kemungkinan besar tidak diperkuat bek Dejan Lovren pada pertandingan nanti. Bek asal Kroasia itu masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

"Saya pikir dia tidak punya peluang bermain. Lovren harus menggunakan waktu yang dimilikinya untuk memulihkan diri," jelas Klopp.

3 dari 3 halaman

Rekor Liverpool di Old Trafford

Liverpool gagal meraih kemenangan di Old Trafford pada lima lawatan terakhir di seluruh kompetisi. Hasil positif terakhir dipetik di Liga Inggris, Maret 2014.

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs Bayern Munchen, Klopp Sadar Ancaman di Allianz Arena
Artikel Selanjutnya
MU Kepincut Bintang Muda Dortmund