Sukses

Manchester United Tumbangkan Chelsea di Stamford Bridge

- Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada laga putaran kelima Piala FA. Gol kemenangan Manchester United dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba.

Chelsea mendapat peluang emas pada menit ke-12. Pedro Rodriguez melepaskan tendangan, namun bola dapat diamankan melalui penyelamatan gemilang Sergio Romero.

Tak berapa lama, giliran Eden Hazard yang gagal memaksimalkan peluang. Bola tendangan Hazard hanya menyamping dari gawang Manchester United.

Manchester United balik menekan dan mendapat peluang melalui Ander Herrera. Tetapi, Kepa Arrizabalaga tampil hebat dalam menghalau bola.

Pada menit ke-17, Gonzalo Higuain berusaha mencatatkan namanya di papan skor. Higuain mendapat umpan matang dan memutuskan untuk menyundul bola, namun bola hasil sundulannya masih belum tepat sasaran.

Manchester United unggul pada menit ke-31. Berawal dari umpan Paul Pogba, Ander Herrera mleepaskan sundulan yang bolanya gagal dihalau kiper Chelsea.

Pada pengujung babak pertama, Manchester United menggandakan keunggulannya melalui gol yang dicetak Paul Pogba. Gol tersebut menyudahi babak pertama pertandingan dengan skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Memasuki babak kedua, Chelsea gencar untuk menyerang Manchester United. Namun, usaha yang dilakukan Pedro dan Hazard tak membuahkan hasil.

Kevin Friend sempat menghentikan laga pada menit ke-66 untuk melihat VAR. Namun, setelah melihat tayangan video, Friend memutuskan untuk tidak memberikan penalti kepada Chelsea.

Hingga laga berakhir, Chelsea gagal mencetak gol balasan. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United. Hasil itu membuat Chelsea tersingkir dari Piala FA.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta (21-Davide Zappacosta 82'), 2-Antonio Rudiger, 30-David Luiz, 3-Marcos Alonso; 7-N'Golo Kante, 5-Jorginho, 17 -Mateo Kovacic (8-Ross Barkley 71'); 11-Pedro Rodriguez (22-Willian 60'), 9-Gonzalo Higuain, 10-Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri

Manchester United (4-3-1-2): 22-Sergio Romero; 18-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 31- Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 8-Juan Mata (15-Andreas Pereira 76'); 10- Marcus Rashford (39-Scott McTominay 90'), 9-Romelu Lukaku (7-Alexis Sanchez 73')

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Ander Herrera Aguera
  • Piala FA
TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs MU: Giroud Minta The Blues Bersatu
Artikel Selanjutnya
Piala FA Bukan Harapan Terakhir MU untuk Rebut Gelar Musim Ini