Sukses

Di Mata Pelatih Arema FC, Lawan Persib Ibarat Derby

Jelang menghadapi Persib Bandung, Senin (18/2/2019), pelatih Arema FC Milomir Seslija menilai laga ini ibarat sebuah derby.

Liputan6.com, Bandung Jelang laga leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persib Bandung, Senin (18/2/2019), pelatih Arema FC Milomir Seslija menilai bahwa pertandingan tersebut ibarat sebuah derby.

"Pertandingan Persib vs Arema ini seperti derby. Gim ini akan berlangsung sengit dan kami sangat detail untuk menyiapkan tim," kata Milo, sapaan akrabnya dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Minggu (17/2/2019).

Menurut Milo, Persib yang menjadi lawan mereka di pertandingan ini merupakan tim bagus. Hal ini, sambungnya, justru akan meningkatkan motivasi para penggawa Singo Edan.

"Motivasi juga akan berbeda dan yang membedakan adalah mentalitas. Tapi saya tidak tahu bagaimana hasilnya karena akan ada dua gim dan kita berharap bisa memiliki penampilan yang lebih baik dan menang," ungkapnya.

Selain motivasi berlipat, pria berkebngsaan Bosnia juga mengharapkan pemainnya bisa mencetak banyak gol di pertandingan lawan Persib . Hal itu mengingat format turnamen yang menggunakan laga kandang dan tandang. Sehingga produktivitas gol menjadi sangat penting.

"Tidak hanya itu (motivasi), kita coba untuk membuat banyak gol dan lolos ke babak berikutnya. Saya percaya tim saya akan bisa melakukan itu," dia menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Pemain Senior

Milo menambahkan, dirinya akan kembali mengandalkan beberapa pemain senior di timnya. Mulai dari Hamka Hamzah di lini pertahanan dan Makan Konate di barisan pengatur serangan.

"Kesempatan ini akan kita manfaatkan dengan baik. Itu bagus untuk kita karena memiliki beberapa pemain yang berpengalaman seperti Hamka dan Konate. Sosok inilah untuk bisa memimpin para pemain muda dan membawa mereka ke puncak," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.