Sukses

Sang Ibu Kerap Posting Foto Seksi, Bintang Muda AS Roma Meradang

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, terpaksa mengingatkan ibunya tentang usianya setelah serangkaian foto seksi yang dia posting di Instagram.

Francesca Costa, yang sudah berusia 41 tahun, membanggakan foto selfie dengan berbagai pose di media sosial. Tapi, nyatanya hal tersebut menimbulkan kemarahan anaknya.

Zaniolo yang tampil cemerlang bersama AS Roma, mendesak ibunya untuk menjaga perilakunya setelah sejumlah foto dengan berbagai pose bibir yang seolah ingin terlihat seksi, yang diunggah secara online.

Menurut Corriere dello Sport, dalam gambar terbaru yang diposting oleh Costa, Zaniolo berkomentar: "Hentikan ibu.!

"Apa yang kamu lakukan dengan mulutmu seperti itu? Kamu berumur 40 tahun!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Muda

Zaniolo kini menjelma jadi bintang tim Serie A di musim pertamanya bersama AS Roma. Ini setelah kepindahannya dari Inter Milan musim panas lalu.

Dia mencetak dua gol melawan Porto di Liga Champions awal pekan ini.

Zaniolo telah mengemas 22 penampilan di semua kompetisi untuk Giallorossi, mencetak lima gol, dan kini tengah mempertaruhkan kariernya untuk dipanggil ke tim nasional Italia.

3 dari 3 halaman

Bukan Pemain Biasa

Zaniolo bukan pemain tengah biasa. Dia memiliki kondisi fisik yang sempurna untuk pemain seusianya. Pemain kelahiran Massa, Tuscany, Italia itu memiliki postur tinggi 190 cm.

Kondisi fisik Zaniolo itu membuat kapten AS Rima, Daniele De Rossi kagum. Gelandang senior AS Roma itu optimistis Zaniolo bakal bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.