Sukses

Pertemuan Bos Juventus dan Inter Milan Bahas Transfer Icardi?

Inter Milan berpotensi melepas Icardi ke Juventus.

Liputan6.com, Milan - Sebuah laporan mengejutkan datang dari Serie A. Kabarnya, petinggi Juventus dan Inter Milan telah melakukan kontak melalui telepon seluler untuk membicarakan soal masa depan penyerang asal Argentina, Mauro Icardi.

Begitu tiba di Giuseppe Meazza tahun 2013 lalu, Icardi langsung mendapatkan tempat dalam skuat utama Inter Milan. Sudah 210 pertandingan telah ia lewati bersama Nerazzurri, dengan koleksi 122 gol yang diraihnya dari laga-laga tersebut.

Berkat torehan itu, ia dinobatkan sebagai kapten Inter Milan. Namun baru-baru ini, jabatan tersebut dicabut secara paksa dan dialihkan kepada sang kiper, Samir Handanovic, yang jelas lebih senior dari segi umur ketimbang dirinya.

Kata pelatih, Luciano Spalletti, pencopotan ban kapten dari lengan Icardi disebabkan oleh ketidakmampuannya berkomunikasi di ruang ganti. Namun, masalahnya terlihat semakin pelik setelah namanya tak disertakan saat menghadapi Rapid Vienna, Jumat (15/2) kemarin.

Pada saat itu, publik meyakini bahwa permasalahan kontrak menjadi alasan dibalik keputusan Inter Milan tersebut. Namun belakangan ini diketahui bahwa pemain berumur 25 tahun itu sedang mengalami cedera sehingga tak bisa disertakan.

Icardi mengkonfirmasinya lewat media sosial Instagram dengan memperlihatkan proses perawatan cederanya. Sayangnya, hal itu tidak berpengaruh pada rumor-rumor yang meyakini bahwa ia akan segera angkat kaki dari Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Berbincang

Calciomercato melaporkan bahwa belum lama ini, Inter Milan melalui sang direktur, Javier Zanetti, melakukan kontak dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Keduanya saling berbincang melalui telepon seluler saat Zanetti sedang berada di sebuah restoran.

Subjek perbincangan itu hingga sekarang masih belum diketahui. Namun Calciomercato.com meyakini bahwa keduanya sedang membicarakan nasib Icardi kedepannya.

Icardi diketahui telah memikat Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal itu telah dibenarkan oleh sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara, saat berbincang dengan Taka Tiki pada bulan Desember 2018 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Tawaran Besar

"Inter sendiri hampir mengirimkannya ke sebuah klub yang berada di kota dekat sini. Apakah itu Juventus?" begitu bunyi pertanyaan dari Taka Tiki, yang dijawab oleh Wanda Nara dengan anggukan.

"Semua orang tahu kabar itu. Namun pada akhirnya, Mauro lah yang menolak tawaran besar itu agar bisa bertahan di Inter," ucap Wanda.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.