Sukses

Barcelona: Messi Pasti Bertahan di Nou Camp

Liputan6.com, Jakarta Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tak khawatir dengan masa depan Lionel Messi. Bartomeu yakin pria Argentina itu akan terus bermain di Nou Camp.

Messi belum juga memperpanjang kontrak di Barcelona. Fans Blaugrana pun mulai cemas. Pasalnya kontrak Messi akan habis pada Juni 2021. 

Melihat Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid ke Juventus, muncul kecemasan bila Messi juga akan mencoba tantangan baru pindah ke luar Spanyol. Apalagi Paris Saint Germain dan Manchester City sangat berminat kepada Messi.

Bartomeu mencoba meredakan kecemasan fans Barcelona. Kepada RKB, Bartomeu menegaskan Messi sudah berjanji akan memperpanjang kontrak. Dia yakin Messi akan segera menambah kontraknya.

"Leo akan terus bersama kami. Dia merupakan pemain klub dan hubungan ini akan terus berlanjut selamanya," ujar Bartomeu.

2 dari 2 halaman

Terus Negosiasi

"Dia telah mengatakan kepada kami bila dia ingin berlanjut. Kami telah menawarkannya kontrak baru selama lima tahun dan saya harap kami akan terus membahas kesepakatan itu," pungkas Bartomeu.

Messi merupakan pemain asli binaan Barcelona. Dia tak pernah berganti klub hingga saat ini dan telah memenangkan semua gelar yang tersedia di level klub bersama Blaugrana.

Kuliner Malam Jumat: Sajian Claypot Lezat dengan Resep Autentik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Minta Valverde Perpanjang Kontrak
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Buru Barcelona