Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Persija Alihkan Fokus Hadapi Tira-Persikabo

Jakarta Persija Jakarta baru saja kembali dari lawatan ke Australia setelah kalah dalam pertandingan terakhir di kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Macan Kemayoran akan langsung mempersiapkan diri menghadapi dua leg pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan Tira-Persikabo.

Persija pulang dari Australia dengan kekalahan 1-3 dari Newcastle Jets di Hunter Stadium, Selasa (12/2/2019). Jadwal pertandingan baru sudah ada di depan mata.

Macan Kemayoran akan menjalani dua leg pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2018 sebagai dua laga terdekat. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menegaskan para pemain harus memaksimalkan waktu yang ada sebagai persiapan.

"Kami langsung mengalihkan fokus ke pertandingan ini. Kompetisi ini juga sangat penting bagi kami. Tentu kami akan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan menghadapi pertandingan ini," ujar Ivan Kolev, Kamis (14/2/2019).

Persija lebih dulu bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019). Kemudian Macan Kemayoran baru ganti menjamu tim asuhan Rahmad Darmawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (21/2/2019).

Selain menjalani dua laga 16 besar Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta juga akan memulai kampanye di Piala AFC 2019 pada akhir bulan ini. Pertandingan pertama Macan Kemayoran di Grup G Piala AFC 2019 adalah pada 26 Februari 2019. Macan Kemayoran rencananya menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, untuk menjamu klub Vietnam yang pernah dibela Marko Simic, Becamex Binh Duong.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Diam-diam Nirwan Bakrie Sudah Akuisisi Persija
Artikel Selanjutnya
Persija Mulai Rindu Teco?