Sukses

Mengenal Kekasih Cantik Striker Anyar AC Milan

Liputan6.com, Milan - Krzysztof Piatek menerima pinangan AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Striker asal Polandia itu diboyong dari Genoa dengan nilai transfer 35 juta euro.

Bukan tanpa alasan AC Milan merekrut Piatek. Mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan menjadi alasan kuat Rossoneri membawanya ke San Siro.

Kepindahan Piatek dari Genoa ke AC Milan adalah kemajuan dalam karier sepak bola profesionalnya. Apalagi, ia baru setengah bermain di Liga Italia setelah dibeli Genoa dari Cracovia.

Ditambah lagi, Piatek ternyata fans AC Milan sejak kecil. "Saya adalah penggemar Milan sejak kecil dan impian saya bermain di sini. Hanya duduk di sini di sebelah legenda seperti Maldini dan Leonardo adalah suatu kehormatan besar," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Sang Pacar

Meningkatnya karier Piatek tidak lepas dari peran sang pacar, Paulina Procyk. Wanita berusia 23 tahun itu selalu mendukung Piatek.

"Saya bangga padamu. Saya tidak tahu harus menambahkan apa lagi," kalimat itu ditulis Paulina di samping foto Piatek yang tengah memegang jersey AC Milan.

"Aku bangga padamu karena kamu telah bekerja, dan kamu akan selalu bekerja keras untuk meningkatkan dirimu hari demi hari. Sekarang mimpimu adalah kenyataan. Aku mencintaimu."

3 dari 3 halaman

Pengacara Pecinta Fashion

Siapakah Paulina Procyk? Paulina bukan tipe wanita yang hanya mengikuti kesuksesan karier sang kekasih. Ia ternyata juga menempa kariernya di bidang hukum.

Paulina belajar di Universitas Wroclaw dan sekarang menjadi pengacara. Sebagaimana perempuan umumnya, ia juga pecinta fashion.

Namun, Paulina sangat menseriusi dunia fashion. Ia memiliki 31.000 pengikut di Instagram miliknya yang kerap menyajikan foto-foto pakaian favoritnya.

Selain itu, Paulina juga dikatakan telah jatuh cinta dengan gaya dan budaya Italia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Polisi Tembak Mati Pria Berpisau yang Serang Pejalan Kaki

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar AC Milan Dedikasikan Gol untuk Korban Kebakaran Flamengo
Artikel Selanjutnya
Piatek Sesumbar Bakal Terus Cetak Gol Bagi AC Milan