Sukses

Terungkap, Pemain Anyar AC Milan Ini Ternyata Penggemar Ronaldo

Piatek menjalani laga debut penuhnya bersama AC Milan kala menghadapi Napoli

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berhasil merekrut Krzysztof Piatek. Ia diboyong AC Milan dari Genoa dengan bandrol mencapai 35 juta euro pada pertengahan bulan Januari lalu.

Piatek didapuk sebagai pengganti Gonzalo Higuain, yang memutus perjanjian pinjamannya dengan AC Milan lebih cepat demi bergabung dengan Chelsea.

Pemain berumur 23 tahun tersebut langsung memberikan dampak positif untuk Rossoneri. Dalam tiga laga yang sudah dilakoninya, ia telah mengoleksi total tiga gol. Dua bahkan diborongnya sekaligus saat AC Milan mengalahkan Napoli di Coppa Italia.

Namun ternyata, pemain asal Polandia tersebut adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo, yang diketahui tengah bermain untuk tim rival, Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Ronaldo

Saat diwawancarai Foot Truck, Piatek tanpa sungkan mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar Cristiano Ronaldo. Bahkan ia mengaku punya seragam bertuliskan nama bintang asal Portugal tersebut saat masih di dua klub berbeda, Real Madrid dan MU.

"Seragam pertama saya adalah jersey Real Madrid dengan nama Ronaldo. Lalu saya mendapatkan yang Manchester United juga dengan nama Ronaldo," tutur Piatek.

Piatek menjalani laga debut penuhnya bersama AC Milan kala menghadapi Napoli, di mana ia berhasil memborong dua gol sekaligus. Saking fokusnya, ia mengaku tak mendengar sorakan para penggemar kecuali sebelum pertandingan dimulai.

"Saya sangat fokus hingga tak bisa mendengar sorakan dari fans, hanya sebelum pertandingan saat masih dalam lorong dan penyiar mengumumkan nama-nama para pemain," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sambutan Fans Milan

Piatek juga mengaku terkesan dengan bagaimana para penggemar AC Milan menyambut kehadirannya saat pertama kali menginjak rumput San Siro. Mengingat bahwa dirinya belum memberikan kontribusi apapun kepada klub.

"Saya memasuki lapangan sendirian dan mendengar tepuk tangan. Saya melepas headphone saya dan semuanya... wooow!" tambahnya.

"Saya juga memberikan tepuk tangan dan atmosfirnya bertumbuh. Itu adalah perasaan yang luar biasa. Begitulah cara fans Milan menyambut pemain baru yang belum memberikan apapun untuk klub," tandasnya.

Dengan ketajamannya, Piatek diyakini bakal menjadi andalan Milan lagi saat bertemu Cagliari dalam laga pekan ke-23 Serie A. Laga yang digelar di San Siro tersebut bakal dilangsungkan pada hari Senin (11/2) mendatang.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.