Sukses

Terkejar City, Manajer Liverpool Pantang Stres

Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Liverpool sempat mendominasi Liga Inggris beberapa waktu lalu. Tetapi, perlahan mereka mulai terkejar oleh Manchester City.

Pasalnya Liverpool sempat disebut mengalami 'krisis' setelah tertahan saat melawan Leicester City dan West Ham. Skuat The Reds pun disebut mulai terbebani dengan tekanan besar dalam perburuan gelar juara.

Klopp kemudian juga disebut tertekan akibat hal tersebut. Sebab ia terlihat beradu argumen dengan Manuel Pellegrini usai laga lawan West Ham.

Ia juga sempat terlihat melakukan protes pada wasit Kevin Friend di tengah lapangan. Tak hanya itu, ia kemudian juga sempat mengejar sang wasit saat akan masuk ke lorong ruang ganti stadion.

Namun anggapan itu dibantah dengan tegas oleh bek Liverpool, Andrew Robertson. Bek asal Skotlandia ini menegaskan bahwa Klopp saat ini dalam kondisi kalem.

"Ia tenang dan staf di ruang belakang berada di kelas yang berbeda. Mereka adalah tim di belakang tim dan merekalah yang membuat kami terus maju dan positif," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Ketika orang mengatakan ia gugup atau kami gugup, itu tidak mungkin lebih jauh dari kebenaran. Ia mungkin lebih 'tersenyum'. Ia hanya berusaha membuat kami tetap melangkah maju dan itu jelas berhasil."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santai

Robertson juga mengatakan suasana tim juga masih tetap santai, termasuk dalam sesi latihan. Ia menyebut The Reds hanya diliputi rasa tak sabar untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

"Tempat latihan berada dalam situasi yang santai dan ini semua tentang memenangkan pertandingan. Satu-satunya hal yang membuat kami jengkel - tidak gugup - adalah kami ingin memenangkan setiap pertandingan," ujarnya.

"Jika kami memiliki hasil yang buruk, kami menggunakannya untuk memberikan performa positif pada pertandingan berikutnya dan itulah yang kami lakukan."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net