Sukses

Gelandang Asing Arema FC Tidak Terkena Demam Berdarah

Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko absen saat melawan Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Malang - Milomir Seslija memberi kabar terbaru soal gelandang asing Arema FC, Pavel Smolyachenko. Pelatih Arema FC ini mengatakan, Pavel tidak terkena demam berdarah yang kini memang sedang mewabah.

Sebelumnya, Pavel dipastikan absen pada laga uji coba antara Arema FC dan Timnas U-22, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/02) besok. Pemain asal Uzbekistan ini harus absen akibat terkena demam.

Menurut Milo, Pavel terkena demam beberapa waktu lalu. Ia pun sudah memeriksakan diri ke dokter terkait keluhannya tersebut. Dokter, sambung pelatih asal Bosnia ini, menyebut bahwa Pavel harus beristirahat paling tidak selama tiga hari.

"Namun, tak ada yang serius dengan kondisi Pavel," ucap Milo.

"Ia tak terkena demam berdarah yang saat ini sedang mewabah atau demam dengue. Insyaallah, ia sudah akan siap bermain pada Babak 16 Besar Piala Indonesia mendatang," tambahnya.

Bagaimana rencana Milo menyusun lini tengah Arema FC tanpa kehadiran Pavel?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalkan Hendro Siswanto

Lebih lanjut, Milo menegaskan tak risau dengan absennya Pavel pada laga kontra Timnas U-22. Menurutnya, tanpa Pavel, ia masih memiliki Hendro Siswanto, yang bisa dimainkan sebagai jangkar lini tengah timnya.

"Kami masih ada Hendro Siswanto untuk mengisi posisi Pavel di lapangan tengah," ujar Milo.

"Hendro dalam kondisi fit setelah absen pada pertandingan sebelumnya. Jadi, saya rasa ini akan sangat bagus," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Main Pintar

Milo pun menyebut bahwa pada pertandingan lawan Timnas U-22, anak asuhnya akan berupaya bermain pintar. Mereka tak mau meladeni permainan terbuka, yang menjadi ciri khas skuat besutan Indra Sjafri ini.

"Kami akan bermain cerdik pada pertandingan mendatang," kata pelatih berusia 54 tahun ini.

"Kami akan mengincar kelemahan mereka. Salah satunya dengan tidak meladeni permainan terbuka dan semata mengandalkan kekuatan fisik pada pertandingan ini," ia menandaskan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini