Sukses

Kondisi Fit 100 Persen, Persib Siap Kalahkan Persiwa

Pelatih Persib Miljan Radovic mengungkapkan kondisi pemainnya dalam sesi jumpa pers di Bandung, Minggu (10/2/2019).

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan melakoni leg kedua 32 besar Piala Indonesia. Menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019), skuat Maung Bandung dinyatakan fit seratus persen.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengungkapkan kondisi pemainnya dalam sesi jumpa pers di Bandung, Minggu (10/2/2019).

"Untuk pertandingan besok saya mau katakan semua pemain siap. Kondisi fisik bagus, mereka profesional dan mau menang untuk pertandingan besok," ujar pelatih 43 tahun itu.

Radovic optimistis anak asuhnya bisa melenggang ke babak 16 besar. Pada leg pertama lalu, Persib bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 atas tim berjuluk Badai Pegunungan.

"Semua positif, atmosfer positif, semua pemain juga siap dan kita berharap menang besok," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Sementara itu, Miljan Radovic mengaku fokus menghadapi Persiwa Wamena sebelum memikirkan babak selanjutnya melawan Arema Malang. Radovic bertekad mengalahkan tim Badai Pegunungan di leg kedua.

Seperti diketahui, PSSI telah menggelar undian untuk fase 16 besar. Persibakan menghadapi lawan yang tangguh di babak 16 besar Piala Indonesia jika mampu mengalahkan Persiwa di leg kedua babak 32 besar.

Leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib vs Persiwa akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat,  Senin (11/2/2019). Kedua tim sebelumnya bermain imbang di pertemuan pertama.

Berdasarkan hasil undian, Jumat (8/2/2019), pemenang Persib vs Persiwa telah ditunggu Arema FC di babak 16 besar.

"Kita coba menang dulu lawan Persiwa dan saya pikir semua juga siap menang. Sekarang kita pikir Wamena dulu. Kalo menang bisa kita pikir ke pertandingan selanjutnya," kata Radovic di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (9/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.