Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Rebut Posisi Liverpool

Manchester City menang atas Everton dan mampu berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City untuk sementara mengudeta Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris usai kemenangan 2-0 atas tuan rumah Everton dini hari tadi WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan itu membuat Manchester City mengoleksi 62 poin dengan memasukkan 68 gol dan 20 kali kebobolan. Liverpool yang sama-sama mengumpulkan 62 poin, kalah dalam selisih gol karena memasukkan 56 kali dan kebobolan 15 gol.

Namun, The Reds masih menyimpan satu pertandingan di tangan, sehingga kans kembali ke puncak klasemen Liga Inggris terbuka lebar. The Citizens sudah memainkan 26 laga, sedangkan Liverpool baru 25 pertandingan.

Tottenham Hotspur masih menempati peringkat ketiga dengan torehan 57 poin dari 25 laga atau terpaut lima poin dari Manchester City. Chelsea berada di posisi keempat dengan 50 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Manchester United dan Arsenal berurutan di peringkat kelima dan keenam klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 48 poin dan The Gunners meraih 47 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zona Merah

Tiga klub yang menduduki zona merah alias degradasi di Liga Inggris belum berubah. Huddersfield Town masih menjadi juru kunci dengan raihan 11 poin.

Fulham, yang baru mendulang 17 poin, tepat di atas Huddersfield. Lalu, Cardiff City di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 22 poin dari 25 pertandingan. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.