Sukses

Herrera Sebut MU Tidak Bisa Selalu Menang

MU belum tersentuh kekalahan dalam 10 pertandingan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Sejak di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United (MU) terus meraih hasil positif. Dari 10 pertandingan, Setan Merah tidak pernah tersentuh kekalahan.

Sembilan laga di antaranya dimenangkan MU. Sisanya berakhir imbang, tepatnya ketika menghadapi Burnley di Liga inggris.

Kemenangan demi kemenangan di liga membuat posisi MU pada papan klasemen membaik. MU kini di peringkat lima dengan raihan 48 poin dari 25 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mustahil

Gelandang MU Ander Herrera mengatakan timnya timnya tidak mungkin akan terus meraih hasil positif. Suatu saat nanti MU pasti akan terpeleset.

Arsenal pernah melaju tak terkalahkah selama semusim. Tapi menurut Herrera, situasi sekarang berbeda dan tim yang paling kuat sekalipun pasti akan tumbang di satu titik.

"Itu tidak mungkin," buka Herrera seperti dilansir Goal International.

"Premier League sangat sulit. Manchester City adalah tim yang fantastis dan mereka kalah di Newcastle tempo hari. Di Premier League tidak mungkin terkalahkan sejak manajer datang, memiliki 25 atau 30 pertandingan tak terkalahkan."

"Kami tahu bahwa mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami berjalan dengan benar," serunya.

3 dari 3 halaman

Laga Demi Laga

Tak lama lagi, MU akan menghadapi jadwal pertandingan yang berat. Mereka akan dihadapkan melawan PSG, Chelsea dan Liverpool, setelah menghadapi Fulham.

Herrera mengakui rintangan itu bisa dilalui oleh MU. Akan tetapi ia tetap meminta rekan-rekannya agar tak berpikir terlalu jauh ke depan.

"Kami bisa, tetapi cara terbaik untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan PSG adalah dengan mencoba dan menang di Fulham dan saya rasa itulah caranya," ujarnya.

“Saya pikir itu akan menjadi kesalahan besar jika kita berpikir lebih jauh dari Fulham. Itu pertandingan besar bagi kami karena Chelsea bermain lawan City."

"Ayo main laga demi laga, karena jika Anda kalah di satu Anda akan menyesal. Sekarang untuk Fulham, beru kemudian kami akan memikirkan PSG," pungkas Herrera.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Hererra