Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Ancam Atletico

Dalam klasemen Liga Spanyol, Real Madrid hanya tertinggal dua angka dari Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai mantap berada di papan atas klasemen Liga Spanyol. Minggu (3/2/2019) atau Senin dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menambah tiga poin.

Los Blancos menang telak 3-0 atas Deportivo Alaves di Estadio Santiago Bernabeu. Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Diaz.

Kemenangan tersebut memantapkan Real Madrid di posisi ketiga dalam klasemen Liga Spanyol dengan raihan 42 poin. Los Blancos hanya tertingal dua angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Sementara posisi puncak klasemen Liga Spanyol masih ditempati Barcelona. Sayangnya, Barcelona gagal mendulang poin di pekan ke-22.

Los Blaugrana bermain imbang 2-2 melawan Valencia di Camp Nou. Dalam laga itu, Valencia sempat unggul dua gol melalui Kevin Gameiro dan Dani Parejo. Untungnya, Lionel Messi mencetak dua gol yang menyelamatkan Barcelona.

Lihat klasemen Liga Spanyol di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.