Sukses

Usai Operasi, Kondisi Gelandang Persebaya Makin Membaik

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom, sudah lama beristirahat usai operasi lutut. Bahkan, mantan pemain Persipura ini tercatat hanya membela Tim Kota Pahlawan sebanyak tujuh kali di Liga 1 2018.

Namun, kini Alom sudah mengkonfirmasi bahwa kondisinya kian membaik meski belum bergabung dalam latihan. Nelson masih fokus untuk melakukan penguatan di lutut kanannya.

”Puji Tuhan kondisi saya semakin baik. Kaki kanan yang bekas operasi progresnya baik," kata Nelson Alom, seperti dilansir laman resmi Persebaya.

"Cuma yang kiri waktu itu saya pakai latihan futsal, karena jadi tumpuan menyebabkan ada rasa cairan," ujar Nelson.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Dokter

Sementara menurut penjelasan dokter tim, dr. Pratama Wicaksana, kondisi Nelson memang semakin bagus. Bahkan, secara kasat mata sudah tidak ada masalah dengan lututnya.

Akan tetapi, dokter yang akrab disapa Tommy ini tidak mau membiarkan Nelson mengikuti latihan sebelum melakukan penguatan di lututnya hingga kondisinya benar-benar fit.

"Kami harus cermat, dia harus menjalani penguatan dulu sebelum turun ke lapangan. Kami harus pastikan kondisinya benar-benar fit,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum mendapat kepastian terkait venue pertandingan melawan Persinga Ngawi pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Padahal, jadwalnya sudah makin mepet.

”Venue sama waktu pastinya belum [jelas],” kata Djanur, sapaan akrabnya, usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

PM Israel Batal Kunjungi AS karena Serangan Roket
Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persebaya Kaget Jadwal Piala Indonesia Kembali Ditunda
Artikel Selanjutnya
Kisah Persahabatan Striker Anyar Persebaya dengan Virgil van Dijk