Sukses

Calon Pemain Persebaya Kenang Momen Selebrasi dengan Bek Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Calon penyerang Persebaya Surabaya, Amido Balde, mengaku dirinya cukup dekat dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. Bahkan, menurut Balde, mereka sering mendiskusikan banyak hal

Balde juga menyebut dirinya memiliki kenangan manis bersama Van Dijk. Itu ketika keduanya sama-sama membela klub Liga Skotlandia, Glasgow Celtic pada musim 2013/2014.

Menurut Balde, dirinya cukup dekat dengan pemain asal Belanda tersebut, mengingat kala itu, keduanya sama-sama berstatus sebagai pemain muda.

"Kami selalu berdiskusi tentang bagaimana beradaptasi, dan bagaimana bermain secara maksimal di tim sebesar Celtic," ungkap Amido Balde seperti dilansir laman resmi Persebaya.

2 dari 3 halaman

Ingin Ikuti Kejayaan Van Dijk

Namun kebersamaanya dengan mantan bek Southampton tersebut tidak berlangsung lama. Karena Amido Balde dipinjamkan ke salah satu klub Liga Belgia, Waasland-Beveren setelah tampil sebanyak 20 kali.

Sementara, salah satu momen yang ia ingat bersama Van Dijk adalah ketika dirinya disangka mencetak gol ke gawang lawan. Kala itu, bek 27 tahun tersebut langsung memeluk Balde dan melakukan selebrasi.

3 dari 3 halaman

Sangat Bangga

"Saya bilang pada dia bahwa saya bukan yang cetak gol. Namun, dia tetap ngotot saya yang cetak gol," kenang Balde.

"Dan setelah pertandingan, dari tayangan ulang, memang bukan saya yang cetak. Tapi Virgil bilang dia tidak peduli,' Balde menambahkan.

Pemain kelahiran Portugal ini pun mengaku sangat bangga sahabatnya bisa meraih kejayaan bersama Liverpool. Dan ia pun berharap bisa mengikuti jejak Van Dijk ketika membela Persebaya.

 

Sumber: bola.net

Pria Tampil Tanpa Busana dalam Museum
Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Butuh Pemain Berpengalaman
Artikel Selanjutnya
Gemilang bersama Rangers, Liverpool Bakal Tarik Ryan Kent?