Sukses

Pelatih Persebaya Kaget Jadwal Piala Indonesia Kembali Ditunda

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum mendapat kepastian terkait venue pertandingan melawan Persinga Ngawi pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Padahal, jadwalnya sudah makin mepet.

”Venue sama waktu pastinya belum [jelas],” kata Djanur, sapaan akrabnya, usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (2/2/2019).

Bahkan, yang mengejutkan mantan pelatih Persib Bandung ini mendapat kabar bahwa pertandingan yang sudah ditunda dua kali tersebut, tidak jadi digelar pada Selasa mendatang.

”Saya dengar kabar tanggal 5 [Februari] dan tanggal 9 jadwal tidak jadi,” Djanur menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tidak Menggangu

Kendati demikian, Djanur mengatakan bahwa Persebaya tidak akan terganggu dengan penundaan demi penundaan tersebut. Karena tim kebanggaan Arek Suroboyo ini sudah punya program pramusim.

”Karena persiapan saya tidak terlalu fokus pada itu, jadi gak apa - apa. Begitu batal, saya jalan dengan program saya yang sudah dirancang secara keseluruhan,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Uji Coba

Sebagai gantinya, Djanur kemungkinan akan menggelar pertandingan uji coba dengan klub internal. Tetapi, pelatih asal Majalengka ini berharap pertandingan Piala Indonesia tetap digelar.

”Kami berharap tetap digelar walaupun batal dan batal lagi,” pungkasnya.

Sumber: bola.net

Pilot Gadungan Berkeliaran di Bandara Soetta
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Persahabatan Striker Anyar Persebaya dengan Virgil van Dijk
Artikel Selanjutnya
Calon Pemain Persebaya Kenang Momen Selebrasi dengan Bek Liverpool