Sukses

Menanti Kolaborasi Simic dan Beto di Lini Serang Persija

Beto bergabung dengan Persija sebagai pemain pinjaman untuk Liga Champions Asia, Simic tak sabar berduet.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut kedatangan Alberto 'Beto' Goncalvez ke dalam timnya untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia. Simic dan Beto siap bekerja sama.

Persija harus menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia kontra Homa United dari Singapura pada 5 Februari 2019 Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Simic menilai Beto memiliki kualitas untuk bisa membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan di Liga Champions Asia. Apalagi penyerang naturalisasi asal Brasil ini dikenal salah satu bomber tertajam di Indonesia musim lalu.

Terbukti, di Liga 1 musim lalu, Beto mampu menjadi top scorer klubnya, Sriwijaya FC. Musim lalu, Beto menjaringkang 11 gol dari 25 penampilan bersama Sriwijaya FC.

"Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus," terang Simic, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain yang bagus,” ujar pemain asal Kroasia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

Simic juga tidak sabar berduet dengan Beto di lini serang Persija. Simic optimistis kolaborasinya bersama pemain pinjaman asal Madura United ini akan berjalan sukses.

Dia juga yakin tidak butuh waktu lama bagi Beti beradaptasi dengan permainan Persija. "Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4 -2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain," ungkap Simic.

3 dari 3 halaman

Hasil yang Baik

"Kami ingin memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.