Sukses

Martial Janji Kerja Lebih Keras di MU

Anthony Martial baru saja memperpanjang kontraknya bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Martial baru saja memperpanjang kotraknya dengan Manchester United (MU). Dia berjanji akan bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih baik di skuat Setan Merah.

Martial sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kunci MU. Mantan pemain AS Monaco itu memiliki peran yang krusial di lini serang MU di era Ole Gunnar Solskjaer.

Pada hari Jumat (31/1) kemarin, Martial mengambil keputusan besar dalam kariernya. Ia memutuskan untuk menambah masa baktinya di Old Trafford hingga tahun 2024.

Martial sendiri berjanji akan bekerja lebih keras di tim utama Setan Merah. "Memang benar bahwa masih ada banyak hal yang bisa saya pelajari sebagai seorang pemain," tutur Martial kepada MUTV.

Martial berjanji bahwa ia tidak akan berleha-leha hanya karena ia sudah memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Ia bertekad menunjukkan kepada seluruh pendukung MU bahwa ia memang pantas mendapatkan tawaran kontrak baru di tim berjuluk Setan Merah tersebut.

"Saya masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi dan itu hanya bisa saya dapatkan dengan berlatih keras dengan dukungan dari manajer dan bermain di pertandingan. Saya yakin segalanya akan berjalan dengan baik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Target

Martial juga bertekad untuk memenangkan lebih banyak gelar juara bersama Manchester United dalam lima tahun ke depan.

"Saya senang memenangkan gelar juara Liga, namun jika kami bisa memenangkan trofi Liga Champions, mengapa tidak?"

"Saya rasa kami sudah memiliki tim yang mumpuni untuk meraih dua trofi itu dan di masa depan tim ini juga akan semakin kuat. Trofi juara ini merupakan trofi yang diidamkan setiap pemain sehingga saya ingin memenangkan semua trofi ini." katanya.

Manchester United saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL, tertinggal 2 poin dari Arsenal di peringkat 4 klasemen sementara EPL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net