Sukses

Liverpool Vs Leicester City Imbang, Wijnaldum: Semua Pikirkan Selisih 7 Poin

Liverpool kontra Leicester City berakhir imbang 1-1 di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum, kecewa tapi tetap puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Leicester City di Stadion Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Sadio Mane membawa The Reds unggul lebih dulu pada menit ketiga. Namun, di pengujung babak pertama, The Foxes lewat Harry Maguire menyamakan kedudukan.

Seandainya menang, Liverpool sesungguhnya bisa memperlebar keunggulan atas Manchester City di klasemen menjadi tujuh poin. Hasil imbang kontra Leicester hanya membuat The Reds berjarak lima poin dari The Citizens.

Sebelumnya, Manchester City tak berdaya di markas Newcastle United. Sayangnya, pasukan Jurgen Klopp tak memanfaatkan dengan maksimal hasil minor tersebut.

"Kami bisa membuat jarak tujuh poin. Pada akhirnya terpaut lima poin, tentu saja kami kecewa bahwa kami tidak dapat mencapai tujuh poin," ujar Wijnaldum, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya pikir kami memiliki awal yang baik, kami mencetak gol cepat dan setelah itu kami menguasai permainan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Banyak Peluang

Namun, pemain internasional Belanda itu menyadari timnya tidak menciptakan banyak peluang setelah gol Mane. Sementara Leicester punya dua peluang dan salah satunya berbuah gol.

Kendati hanya imbang, Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengumpulkan 61 poin dari 24 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Semua Kecewa

"Saya pikir semua orang memikirkan perbedaan menjadi tujuh poin, dan itu tidak terjadi. Semua orang kecewa, tapi saya pikir lima poin juga bagus. Setiap poin yang dapat Anda kumpulkan adalah baik," terang eks pemain Newcastle United ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Leicester City