Sukses

Hasil Copa del Rey Semalam: Barcelona Bangkit dari Keterpurukan

Barcelona menang besar 6-1 di leg kedua perempat finalCopa del Rey.

Liputan6.com, Jakarta Dua pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey digelar pada Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Juara bertahan Barcelona berhasil lolos dari lubang jarum.

Barcelona melaju ke babak perempat final setelah menang telak 6-1 atas Sevilla. Pada leg pertama, Blaugrana kalah 0-2 sehingga secara agregat unggul 6-3. 

Pasukan Ernesto Valverde sudah unggul cepat di menit 13 melalui penalti Philippe Coutinho. Ivan Rakitic menggandakan skor di menit 31. Dua gol dalam kurun satu menit oleh Coutinho dan Sergi Roberto membawa Barcelona unggul 4-0.

Sevilla sempat menghidupkan peluang ke semifinal Copa del Rey melalui gol Guilherme Arana. Namun Barcelona kembali menjauh melalui gol Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sementara hasil Copa del Rey lainnya, Real Betis menang agregat 4-2 atas Espanyol. Pada leg kedua, Betis menang 3-1 melalui perpanjangan waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Copa del Rey

Hasil Copa del Rey Semalam

Barcelona 6-1 Sevilla

Betis 3-1 Espanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.