Sukses

Jadwal Copa del Rey Malam Nanti: Barcelona vs Sevilla

Barcelona wajib membalikkan keadaan lawan Sevilla di leg kedua perempat final Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan melakoni laga hidup mati saat menjamu Sevilla di leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou. Azulgrana harus mampu membalikkan keadaan pada laga ini.

Maklum, Barcelona saat ini tertinggal 0-2 dari Sevilla. Kekalahan ini didapatkan saat main di leg pertama Copa del Rey di Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla.

Tertinggal 0-2 dan membalikkan keadaan tentu bukan suatu hal baru bagi Barcelona. Di beberapa kejuaraan termasuk Copa del Rey, Barcelona kerap bisa membalikkan keadaan.

Copa del Rey 2018-2019 saja, Barcelona mampu membalikkan keadaan saat kalah 1-2 dari Levante di leg pertama babak 16 besar. Pada leg kedua, Messi cs mampu mengalahkan Levante 3-0.

Barcelona akan tampil dengan skuat lengkap di pertandingan ini. Tak seperti leg pertama, Lionel Messi dan Luis Suarez bakal langsung diturunkan sebagai starter.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Lengkap

Selain itu, lini pertahanan juga akan kembali diperkuat Jordi Alba yang sempat diistirahatkan pada leg pertama. Yang jadi pertanyaan tentu pemilihan pemain di lini depan dan tengah.

Masih pantas dipertanyakan siapa pemain yang akan dipilih Ernesto Valverde untuk mengisi lini tengah. Lalu untuk lini depan, dia kemungkinan akan menduetkan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dia tak bisa menggelar formasi 4-3-3 karena Ousmane Dembele masih cedera. Ada kemungkinan, Valverde akan menerapkan formasi 4-4-2 seperti saat mengalahkan Girona dimana Philippe Coutinho mengisi lini tengah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (31/1/2019)

01:30 WIB Real Betis vs Espanyol

03:30 WIB Barcelona vs Sevilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.