Sukses

Pemain Buangan MU Tertarik Gabung Real Madrid

Depay tak berpuas diri bermain di Lyon. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar, seperti Real Madrid.

Liputan6.com, Lyon - Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, tertarik merapat ke Real Madrid. Pemain asal Belanda itu siap pindah jika mendapat tawaran dari kubu Santiago Bernabeu.

Setelah gagal di Manchester United (MU), Depay merapat ke Lyon pada Januari 2017. Meski belum merengkuh gelar, namun ia dinilai cukup sukses di klub berjuluk Les Gones tersebut.

Sejauh ini sosok 24 tahun sudah mencatatkan 29 gol dari 69 kali penampilan di liga domestik bersama Lyon. Namun, Depay tak berpuas diri bermain di Lyon. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar, seperti Real Madrid.

“Lyon adalah klub besar, tetapi bukan salah satu dari lima yang terbaik di Eropa. Aku ingin pergi ke klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Bayern Munchen," kata Depay di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus di Lyon

(AFP/Franck Fife)

“Aku ingin pergi ke kota yang cocok dan klub yang cocok untukku, ke tim yang benar-benar ingin bermain sepak bola.“

"Aku selalu berbicara tentang Real Madrid, klub terbesar. Tapi aku fokus sekarang di Lyon, dan kemudian kita melihat di mana aku berakhir," Depay menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Depay

Depay sendiri masih terikat kontrak di Lyon hingga 2021. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah 50 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.