Sukses

Inter Milan vs Lazio: Martinez Mengaku Klop dengan Icardi

Inter Milan vs Lazio akan tersaji dalam lanjutan perempat final Coppa Italia, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB di San Siro

Liputan6.com, Milan - Inter Milan vs Lazio akan tersaji dalam lanjutan perempat final Coppa Italia, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB di San Siro. Jelang laga Inter Milan vs Lazio, Lautaro Martinez bicara soal duetnya dengan kapten Inter, Mauro Icardi.

Duet Martinez dan Icardi telah dicoba saat Inter Milan takluk 0-1 dari Torino, akhir pekan lalu. Meski kalah, Martinez menegaskan duetnya dengan Icardi berjalan mulus.

"Dengan Icardi, saya merasa baik dan kami klop sepanjang pertandingan," ujar Martinez seperti dilansir situs resmi klub.

Kekalahan melawan Torino membuat peluang Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia kian menipis. Apalagi di saat bersamaan, Juventus yang memuncaki klasemen belum terkalahkan hingga pekan ke-21.

Tak heran, Inter Milan membidik juara Coppa Italia sebagai pelipur laga. Martinez pun meminta rekannya fokus di laga Inter Milan vs Lazio agar meraih hasil maksimal.

"Sekarang, kami hanya bisa fokus menghadapi partai kandang di Coppa Italia dan di Liga," ujar Martinez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Kesalahan

Terkait kekalahan melawan Torino, Martinez menilai Inter Milan sebetulnya bermain dengan sistem baru. Sayangnya, ia dan rekan-rekan membuat banyak kesalahan.

"Di tengah, mereka sering menekan kami. Pada babak kedua, kami bisa membuat kesempatan bahkan ketika kekurangan satu pemain. Kami bermain dengan sistem barum tetapi kami membuat beberapa kesalahan," ujar Martinez.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Inter Milan vs Lazio

Lazio 0-3 Inter Milan

Lazio 2-3 inter Milan

Inter Milan 0-0 Lazio

Lazio 1-3 Inter Milan

Inter Milan 1-2 Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.