Sukses

Torino vs Inter Milan: Kalah, Spalletti Soroti Organisasi Timnya

Laga Torino vs Inter Milan, Senin (28/1/2019) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0.

Liputan6.com, Milan - Laga Torino vs Inter Milan, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0. Torino yang berstatus tuan rumah mencetak sebiji gol berkat aksi Armando Izzo pada menit ke-35.

Selepas pertandingan, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menuturkan, timnya punya kelemahan dalam hal organisasi permainan.

"Kami harus mengubah prinsip dari tim dan bagaimana kami bermain," kata Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

Pertandingan Torino vs Inter Milan berlangsung di Stadion Olimpico. Meski berstatus tim tamu, Inter Milan ternyata lebih menguasai pertandingan.

Dari catatan statistik, Mauro Icardi dan kawan-kawan sukses menguasai 56 persen menguasaan bola. Sayangnya, tim berjuluk Nerrazuri ini gagal mengonversi itu menjadi peluang yang berbuah gol.

Alhasil, laga Torino vs Inter Milan dimenangkan tuan rumah. Inter pun gagal merapatkan jarak dengan tim peringkat kedua Napoli.

Inter Milan saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Mereka mengemas total 40 poin, tertinggal delapan angka dari Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Individualistis

Lebih lanjut, Spalletti menganggap permainan Inter Milan saat ini lebih cenderung individualistis. Itu terlihat saat Inter berada dalam keadaan tertinggal.

"Ketika kami ketinggalan, kami cenderung melakukan semua hal secara individu, ketimbang setiap orang harus fokus kepada tugasnya," kata Spalletti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.