Sukses

Inter Milan Ingin Pinjam Ozil

Inter Milan mencari pemain untuk menggantikan Perisic.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serang Arsenal Mesut Ozil di bursa transfer Januari 2019. Namun Ozil tidak akan pindah ke Giuseppe Meazza secara permanen.

Masa depan Ozil di Arsenal memang tidak jelas. Meski baru memperpanjang kontrak, pria Jerman itu tak masuk dalam perencanaan manajer Unai Emery. 

Ozil jarang dimainkan oleh Emery musim ini. Gaya main Ozil tak cocok dengan yang diinginkan oleh mantan pelatih Sevilla itu.

Daily Star mengklaim Inter Milan konon hanya ingin meminjam Ozil sampai akhir musim nanti. Kendala muncul dari besarnya gaji Ozil sebesar 350.000 pound per pekan.

Inter Milan akan meminta Arsenal untuk patungan menanggung gaji Ozil di sisa musim 2018-2019. Arsenal membayar setengah gaji Ozil, setengahnya lagi ditanggung Inter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Perisic

Ozil dilirik Inter Milan karena mereka kemungkinan akan ditinggal Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu telah meminta untuk pindah pada pekan lalu.

Perisic kemungkinan akan bermain di Liga Inggris. Dia beberapa kali dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal