Sukses

Pelatih Inter Milan Tanggapi Rumor Transfer Perisic ke Arsenal

Arsenal ingin mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti buka suara soal rumor transfer salah satu pemainnya. Winger Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan bakal hengkang ke Liga Inggris.

Ya, pemain asal Kroasia itu dirumorkan bakal bergabung dengan Arsenal. Pericis akan didatangkan manajer Arsenal, Unai Emery dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Namun, Arsenal ingin mempermanenkan status Perisic. Manajemen Meriam London sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 561 miliar plus Mesut Ozil.

Spalletti yang mengetahui hal tersebut langsung membantahnya. Dia mengatakan pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki peran penting dalam skuatnya.

"Ivan Perisic selalu menjadi perbincangan saat jendela transfer dibuka. Dia merupakan pemain hebat yang diinginkan oleh setiap tim," kata Spalletti, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dijual

Spalletti juga menilai Perisic memiliki kualitas yang baik sebagai pemain baik dari segi fisik, kecepatan, maupun kreativitasnya di lapangan. Dengan kemampuan yang dimiliki sang pemain, Spalletti memastikan Inter Milan tak akan melepas Perisic.

"Sebagai seorang pemain, dia tahu apa tugasnya. Saya selalu berharap Perisic selalu bermain dengan baik," ujar pelatih Inter Milan berkepala plontos tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Ivan Perisic

Berikut statistik Ivan Perisic sejak bergabung dengan Inter Milan pada 30 Agustus 2015:

Main: 143

Menit main: 11.030

Gol: 34

Assist: 34

Kartu kuning: 15

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.