Sukses

Jadwal Lengkap Final Indonesia Masters 2019

Simak jadwal final Indonesia Masters 2019 dan acara perpisahan Liliyana Natsir.

Jakarta Indonesia Masters 2019 sudah memasuki babak final. Indonesia menempatkan tiga wakil dalam ajang yang akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Indonesia dipastikan membawa pulang satu gelar dari ganda putra yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan versus Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ini menjadi pertemuan kedelapan bagi kedua pasangan tersebut. Dari delapan duel, Kevin/Marcus menang lima kali. Pada pertemuan terakhir di Hong Kong Terbuka, Kevin/Marcus menang melalui tiga gim.

Satu penampilan yang ditunggu-tunggu adalah final ganda campuran yang mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir versus ganda China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Partai ini menjadi penampilan terakhir Liliyana dan sebelum laga final, PBSI akan menggelar acara perpisahan bagi pebulutangkis berusia 33 tahun itu. Duel Tontowi/Liliyana vs Zheng/Huang akan jadi partai terakhir final Indonesia Masters 2019.

Dari catatan pertemuan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Tontowi/Liliyana kalah 1-3. Satu-satunya kemenangan yang diraih adalah pada Kejuaraan Asia 2018.

Simak jadwal lengkap final Indonesia Masters 2019 berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

12.00 WIB Tribute to Liliyana Natsir

13.00 WIB Kim So-yeong/Kong Hee-yong vs Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo

14.00 WIB Kento Momota vs Anders Antonsen

15.00 WIB Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

16.00 WIB Saina Nehwal vs Carolina Marin

17.00 WIB Tontow Ahmad/Liliyana Natsir vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong

 

Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.