Sukses

Persija Boyong Rishadi Fauzi untuk Liga Champions Asia

Persija resmi mendatangkan Rishadi Fauzi yang disiapkan untuk kualifikasi Liga Champions Asia.

Jakarta Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain anyar untuk musim baru.  Seperti dilansir situs resmi Persija, Macan Kemayoran resmi meminjam Rishadi Fauzi.

Rishadi akan berstatus pemain pinjaman selama empat bulan dan diproyeksikan membantu tim Macan Kemayoran di Liga Champions Asia.

Menariknya, kubu Persija enggan menjelaskan mereka meminjam Rishadi dari klub mana. Persija memilih menutup rapat klub pemilik Rishadi saat ini. Seperti diketahui, Rishadi bermain di Persebaya Surabaya pada musim 2018.

Namun, selepas musim lalu tuntas, kerja sama Rishadi dan Persebaya juga berakhir.

"Rishadi jadi pemain baru kami dengan status pemain pinjaman selama empat bulan. Saya dan manajemen Persija berterima kasih ke klub tersebut. Namun, kami merahasiakan klubnya karena menghormati Rishadi dengan klub tersebut," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Rishadi diharapkan bisa menambah kekuatan Persija saat bermain di kompetisi Asia. Gede berharap pemain asal Tangerang itu membuat pelatih Ivan Kolev memiliki lebih banyak opsi untuk mengarungi turnamen internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Gede

Musim lalu bersama Persebaya, penyerang berusia 28 tahun itu menyumbang tiga gol serta satu assist dalam 18 penampilannya di Liga 1.

"Rishadi salah satu penyerang lokal yang memiliki potensi. Postur bagus dan insting golnya juga sangat bagus. Kehadirannya bisa jadi alternatif di lini depan Persija," ujar Gede.

Rishadi sudah menjalani sesi latihan bersama Persija di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat pagi WIB (25/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.