Sukses

Pelatih Persija Buta Kekuatan 757 Kepri Jaya

Persija menghadapi 757 Kepri Jaya di 32 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku buta kekuatan 757 Kepri Jaya jelang pertemuan di 32 besar Piala Indonesia. Namun, dia menegaskan tetap mewaspadai tim asal Batam tersebut.

Kolev menyatakan 757 Kepri Jaya berpotensi menyulitkan Persija pada leg pertama di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (23/1/2019).

“Memang saya tidak banyak mengetahui, tapi kami antisipasi mereka bermain bagus. Tentu mereka ingin membuktikan kualitas juga. Ini pasti game sulit buat kami,” ungkap Kolev, dilansir situs resmi klub.

Persija bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Mereka kemudian bertandang ke Stadion Gelora Citramas, Kamis (31/1/2019).

“Kami melakoni dua game lawan tim ini dengan satu target yakni lolos. Kami juga mau menggunakan dua pertandingan ini seperti persiapan untuk kualifikasi Liga Champions Asia,” jelas Kolev.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin dengan Pemain

Kolev kembali ke Persija untuk menggantikan Stefano Cugurra 'Teco' yang mempersembahkan gelar Liga 1 2018. Sebelumnya dia menangani Macan Kemayoran pada 1999.

“Saya baru satu minggu dengan tim. Namun, saya puas sekali dengan performa mereka. Saya harap mereka bisa 100 persen di lapangan,” ujar Kolev.

3 dari 3 halaman

Capai 32 Besar

Persija lolos ke 32 besar Piala Indonesia usai mengalahkan Bogor FC. Sedangkan 757 Kepri Jaya, yang tampil di Liga 3, membuat kejutan dengan menyingkirkan PSMS Medan melalui adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.