Sukses

Benatia Cabut, Juventus Pulangkan Caceres

Liputan6.com, Jakarta Juventus terancam ditinggal bek Medhi Benatia di bursa transfer Januari 2019 ini. Benatia sudah tidak betah lagi bermain bersama La Vecchia Signora.

Pemain asal Maroko itu jarang bermain di musim 2018-2019. Benatia tergusur dari tim inti Juventus sejak Leonardo Bonucci kembali dari AC Milan. 

Benatia konon telah meminta Juventus untuk melepasnya di bulan Januari ini. Eks pemain Udinese itu tidak mau lama-lama membusuk di bangku cadangan.

Arsenal, beberapa klub Arab Saudi hingga Tiongkok dikabarkan siap menampung Benatia jika dilepas Juventus pada bursa transfer Januari ini.

Jika Benatia pergi, Juventus harus merekrut bek baru. Pasalnya Andrea Barzagli juga sedang cedera. Sky Sport Italia melaporkan, Juventus berencana mengganti Benatia dengan Martin Caceres.

Pemain asal Uruguay itu saat ini memperkuat Lazio namun bukan langganan starter. Caceres sudah tidak asing dengan Juventus. Dia sudah dua periode membela I Bianconeri dengan memberikan empat Scudetto.

 

2 dari 2 halaman

Kandidat Lain

Caceres juga cukup populer dikalangan fans Juventus. Dia terpaksa pergi dari Juventus karena cedera dan jarang dapat menit bermain.

Opsi lain jika gagal mendapatkan Caceres adalah trio bek veteran yakni Branislav Ivanovic, Martin Skrtel dan Bruno Alves.

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Jumpa Juventus di Semifinal, Duel Ronaldo Vs Zlatan Bakal Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Juventus Batal Barter pemain dengan PSG