Sukses

Juventus Naksir Bek Chelsea

Juventus siap memanfaatkan kegalauan bek Chelsea ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan tertarik dengan pemain belakang Chelsea Andreas Christensen. I Bianconeri siap menampung Christensen jika jadi dilepas oleh The Blues.

Masa depan Christensen di Chelsea sedang tidak menentu. Pria Denmark itu jarang bermain sejak Chelsea dilatih oleh Maurizio Sarri. Christensen kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger. 

Sarri kemungkinan akan memperbolehkan Christensen pergi di bursa transfer Januari ini. Tuttosport melaporkan Juventus terus mengamati situasi Christensen di Chelsea.

Jika benar Chelsea siap melepas Christensen, Juventus akan mencoba merekrut eks pemain Borussia Moenchengladbach tersebut.

Lini belakang Juventus memang masih kokoh, namun mereka perlu regenerasi. Juventus akan ditinggal pensiun pemain gaek Andrea Barzagli akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benatia

Selain itu, Juventus juga kemungkinan menjual bek Medhi Benatia di bursa transfer Januari ini. Jika Benatia jadi pindah, Christensen mungkin akan didatangkan Januari ini.

Benatia sedang galau di Juventus karena jarang bermain. Eks pemain Bayern Munchen itu diminati oleh Arsenal, klub Tiongkok dan Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.