Sukses

Arsenal Vs MU: Solskjaer Akan Mainkan Alexis Sanchez

MU akan menghadapi Arsenal pada babak keempat FA Cup.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membocorkan line up yang akan dimainkan untuk menghadapi Arsenal. Ia menyebut akan menurunkan Alexis Sanchez dalam laga ini.

MU akan melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Setan Merah bertekad untuk memenangkan laga agar lolos ke babak kelima FA Cup musim ini.

Ini merupakan laga yang spesial bagi Sanchez. Pasalnya ini pertama kalinya ia kembali ke Emirates Stadium setelah pindah dari Arsenal pada tahun lalu.

"Dia [Sanchez] akan terlibat pada pertandingan ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Pembuktian

Solskajer menyebut bahwa Sanchez sangat antusias jelang pertandingan melawan mantan klubnya ini. Ia menyebut sang winger ingin membuktikan dirinya di hadapan para pendukung Arsenal pada laga nanti.

"Saya rasa dia [Sanchez] sangat suka ketika pendukung tuan rumah mencemoohnya. Sebagai seorang pemain, harga dirinya tersakiti ketika ia dicemooh dan dia akan bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya."

3 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Solskjaer juga menyebut Sanchez sudah berada dalam kondisi terbaiknya setela mengalami cedera, baru-baru ini. Ia menyebut sang pemain berlatih dengan keras dan Solskjaer menilai sudah sangat siap untuk menghadapi laga ini.

"Dia berlatih dengan benar-benar fantastis. Dia memiliki sikap yang sangat baik dan semoga saja ia menikmati permainannya." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Arsenal vs MU

  • Bola.net