Sukses

Solskjaer Siap Jadikan Pogba Kapten MU Lagi

Liputan6.com, Jakarta Caretaker Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dengan gelandang Paul Pogba. Solskjaer siap menjadikan Pogba sebagai kapten tim lagi suatu hari nanti. 

Pogba sempat menjadi kapten MU tiga kali pada musim 2018-2019. Dia ditunjuk sebagai kapten sementara MU oleh Jose Mourinho saat Antonio Valencia cedera.

Namun karena ribut dengan manajer Jose Mourinho, Pogba dilengserkan sebagai kapten tim pada September lalu. Meski belum menjadikan Pogba kapten lagi, Solskjaer punya rencana memberikan ban kapten kepada pemuda Prancis itu.

Solskjaer menganggap Pogba memiliki kapasitas menjadi pemimpin tim. "Saya kenal Pogba dari sebelumnya dan dia seorang pemimpin. "Dia memengaruhi orang. Dia peduli dan benar-benar ingin sukses," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Sukses Bersama Solskjaer

Solskjaer memang sudah cukup lama mengenal Pogba. Sewaktu masih di tim junior MU, Pogba dilatih oleh Solskjaer pada periode 2008 hingga 2010.

Sejak Solskjaer melatih MU menggantikan Mourinho, performa Pogba terus menanjak. Dia sering membuat gol dan assists. Bersama Solskjaer dan Pogba, MU memetik tujuh kemenangan beruntun.