Sukses

Morata Bakal Sukses di Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Chelsea Alvaro Morata selangkah lagi akan bergabung dengan Atletico Madrid. Morata bakal dipinjam Atletico selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Kepindahan Morata ke Atletico sudah hampir rampung. Pasalnya Chelsea sudah mendapatkan penggantinya yakni striker Argentina Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus. 

Morata sudah tidak asing dengan Atletico. Dia pernah dua tahun menghabiskan waktu di tim junior Atletico sebelum pindah ke Getafe dan akhirnya bersinar di Real Madrid.

Chelsea melepas Morata karena tak tajam di Inggris. Morata cuma membuat 16 gol dari 47 penampilan di Liga Inggris.

Walau mandul di Chelsea, legenda Atletico Milinko Pantic yakin Morata akan sukses besar di Wanda Metropolitano.

"Morata akan menjadi rekrutan hebat bagi Atletico. Hidup terus berputar-putar dan dia kembali ke klubnya," ujar Pantic seperti diberitakan Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Bakal Sukses

Sebagain fans Atletico tak menyukai perekrutan Morata. Pasalnya Morata dituding berkhianat dengan sempat pindah ke Real Madrid.

"Dia akan datang untuk menunjukkan bila dia tidak pernah ingin meninggalkan klub dan fans harus melihat performanya dan bukan masa lalunya di Real Madrid, karena dia pasti akan sukses," tutur Pantic kepada Marca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 28 di TVRI Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bournemouth Vs Chelsea: Momentum Kebangkitan