Sukses

Morata Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid

Striker Chelsea itu sudah menjalani tes medis di Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Chelsea, Alvaro Morata, selangkah lagi bergabung dengan Atletico Madrid. Seperti dilansir Cadena SER pada Rabu (23/1/2019), Morata kini tinggal menjalani pemeriksaan medis.

Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea selaku pemilik Morata. Kedua tim menyepakati kontrak peminjaman selama 18 bulan dengan biaya sebesar 7,5 juta euro.

Atletico Madrid memiliki opsi pembelian sebesar 40-45 juta euro pada musim panas 2020. Morata kabarnya bakal digaji sebesar lima juta euro per musim.

Saat ini, Atletico Madrid masih berusaha melepas Nikola Kalinic dan Gelson Martins. Kedua pemain itu dilepas demi memuluskan langkah tim menggaji Morata.

Kabar Morata bakal ke Atletico Madrid juga semakin kuat dengan kepastian transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea. Dengan kedatangan Higuain, Chelsea bisa melepas Morata karena kelebihan stok penyerang tengah.

Sumber: football-espana.net/Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.