Sukses

Chelsea Ganggu Rencana MU Beli Coutinho

Chelsea juga tertarik untuk mendapatkan Coutinho.

Liputan6.com, London - Semakin banyak saja klub yang berminat terhadap gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho. Setelah Manchester United, Chelsea juga ingin merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Masa depan Coutinho di Barcelona memang sedang tidak menentu. Dia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Nou Camp sejak didatangkan dari Liverpool setahun lalu. 

Barcelona konon berniat untuk menjual kembali Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Uang penjualan Coutinho akan dipakai Barcelona untuk merekrut kembali Neymar Jr dari paris Saint Germain.

Awalnya MU dikabarkan ingin menampung Coutinho jika akan dibuang Barcelona. Kini Marca mengklaim Chelsea juga siap mendatangkan eks pemain Inter Milan itu.

Chelsea menyiapkan proposal sebesar 100 juta pound untuk mendapatkan Coutinho. The Blues menyiapkan Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Hazard

Hazard memang kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Dia belum juga mau memperpanjang kontraknya bersama klub milik Roman Abramovich itu.

Real Madrid santer dikabarkan akan merekrut Hazard. Kabarnya Hazard sudah setuju untuk pindah ke Real Madrid. Sejak tahun lalu, Los Blancos sudah mengejar pemain asal Belgia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU