Sukses

Beni Oktaviansyah Akui Sempat Minder di TC Timnas Indonesia U-22

Jakarta Penyerang Persiba Balikpapan, Beni Oktaviansyah, mengakui dirinya sempat minder saat pertama kali ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Namun, seiring berjalannya waktu, Beni sudah bisa beradaptasi dengan baik.

Beni Oktaviansyah masuk daftar 38 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 proyeksi Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri memanggil Beni berkat penampilan apiknya musim lalu ketika dipinjamkan ke Kalteng Putra dan berhasil membantu klub tersebut promosi ke Liga 1 2019. 

"Awalnya sih minder sama pemain-pemain yang sudah pernah masuk Timnas. Namun, lama-kelamaan sudah tidak minder dan nyaman berada di sini," kata Beni kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Saya bisa beradaptasi dengan cepat karena di sini juga ada pemain-pemain yang pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 dulu. Contohnya Rifal Lastori, Billy Keraf, Rachmat Irianto, Marinus Wanewar, dan Nadeo Argawinata," ujar Beni.

Perjuangan Beni untuk masuk daftar 30 pemain untuk Piala AFF 2019 belum usai. Beni masih harus bersaing dengan enam pemain lain untuk mendapatkan kepercayaan menghuni lini depan Garuda Muda.

"Persaingan di lini depan sangat sengit. Ada Osvaldo Haay dan nanti juga bakal bergabung pemain-pemain seperti Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani. Akan tetapi, saya selalu optimistis untuk masuk daftar 30 pemain Timnas Indonesia U-22," ucap Beni Oktaviansyah.

Sumber Bola.com

Tradisi Unik Menikah di Bawah Laut Thailand

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 Masih Perlu Berbenah
Artikel Selanjutnya
Pemain Timnas Indonesia U-22 Tidak Dilarang Gunakan Ponsel di TC