Sukses

Chelsea Ganggu Rencana Real Madrid Datangkan Christian Eriksen

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid mendatangkan Christian Eriksen mendapat hambatan baru. Klub Inggris, Chelsea, kabarnya berniat membajak transfer gelandang Tottenham Hotspur itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tengah mengupayakan kepindahan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Mereka ingin menjadikan playmaker Timnas Denmark itu sebagai pengganti Luka Modric yang disebut akan meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Sejauh ini Real Madrid sendiri tengah mengupayakan kepindahan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Namun mereka sedikit mengalami kendala karena Tottenham masih belum mau melepaskan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Dilansir AS, Real Madrid menemui kendala baru. Pasalnya klub Premier League lainnya, Chelsea dirumorkan juga mengincar tanda tangan Eriksen.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memang tengah berupaya untuk mendatangkan Eriksen di musim dingin ini.

Mereka baru saja kehilangan sosok Cesc Fabregas di tim utama mereka. Selain itu di musim panas nanti mereka harus mengembalikan Mateo Kovacic ke Real Madrid, sehingga mereka membutuhkan gelandang top baru di lini tengah mereka.

Chelsea sendiri melihat Eriksen sudah membuktikan kualitasnya di Premier League selama empat tahun terakhir, sehingga mereka akan mencoba mendatangkannya ke Stamford Bridge.

 

2 dari 2 halaman

Langkah Sulit

Namun laporan yang sama menilai, rencana Chelsea untuk mendatangkan Eriksen itu bakal sulit terealisasi. Pasalnya sang pemain sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Real Madrid.

Eriksen sendiri kabarnya sudah lama ingin bergabung dengan Los Blancos. Ia percaya bahwa bergabung dengan tim Ibukota Spanyol itu bisa mewujudkan ambisinya memenangkan sejumlah trofi prestisius.

Alhasil Eriksen dipercaya akan menolak tawaran dari Chelsea sembari menunggu Real Madrid menyelesaikan transfernya.

Selain dari Eriksen, pihak Spurs juga tidak akan melepaskan Eriksen ke Chelsea karena mereka tidak mau memperkuat rival domestik mereka dengan salah satu pemain terbaiknya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net