Sukses

Komentar Ronaldo Usai Memenangi Gelar Pertama Bersama Juventus

Liputan6.com, Jeddah - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan saat Juventus memenangi Piala Super Italia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Dia mencetak satu-satunya gol saat Juventus menang 1-0 atas AC Milan.

Ini menjadi gelar pertama Ronaldo bersama Juventus. Lewat sundulan di babak kedua, Ronaldo mengakhiri penantian Juventus yang dua musim beruntun gagal rebut Piala super Italia.

Keberhasilan Juventus merebut Piala Super Italia menjadi target yang tercapai buat Ronaldo. Dia memang sudah menargetkan bisa meraih satu trofi di awal 2019.

"Ini duel yang sangat sulit. Cuaca panas dan sulit bermain di kondisi seperti itu," ujar Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Kami main bagus dan kami keluar jadi pemenang. Saya sangat bahagia bisa mencetak gol kemenangan."

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Target Tercapai

Ronaldo mengaku sudah gatal untuk menghiasi lemari trofinya dengan gelar di Juventus. Dia pun menginginkannya itu bisa terjadi cepat dan itu tercapai.

"Saya sudah tak sabar memulai 2019 dan saya sangat bahagia bisa memenangkan gelar pertama dengan Juventus," ujarnya.

Tantangan berikutnya bakal terjadi saat Juventus tampil di serie A melawan Chievo Verona. Setelah itu, Juventus juga akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

"Selangkah demi selangkah, begitu saya akan memulai musim dengan Juventus. Target kami memulai tahun baru dengan baik. Dengan gelar ini, kami berhasil melakukannya," kata Ronaldo.

"Sekarang kami akan berlatih dan mencoba untuk memenangkan trofi berikutnya yang bisa kami raih."

3 dari 3 halaman

Bidik Serie A

Ronaldo mengaku serie A bakal menjadi target utama buat dirinya dan Juventus. Latihan keras disebutnya tetap dibutuhkan.

"Serie A menjadi target utama kami. Kami bagus tapi masih harus kerja keras. Liga berlangsung lama dan kami harus tenang serta terus bermain seperti ini," ujarnya.

"Kami akan menikmati kemenangan ini. Ini untuk fans, keluarga dan teman di seluruh dunia yang mendukung Juventus dan Ronaldo."

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke-700, Ronaldo Paling Banyak Jebol Gawang Lawan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Hadiri Pernikahan Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo Absen Bela Juventus?