Sukses

Tergusur Ronaldo, Dybala Belum Berpikir Tinggalkan Juventus

Dybala mengaku masih ingin membela Juventus musim ini dan tak terpangaruh kehadiran Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala belum berpikir meninggalkan Juventus meskipun posisinya di lini depan tergusur usai kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Penyerang asal Argentina itu mengaku masih ingin membela Juventus musim ini. Dybala ingin memenangkan Liga Champions bersama I Bianconeri.

"Saya senantiasa ingin membela klub ini, dan tidak berpikir meninggalkan klub ini," ujar Dybala kepada Canal+.

Beberapa klub disebut-sebut membidik jasa mantan pemain Palermo ini. Klub-klub peminat ingin memanfaatkan situasi Dybala yang mulai kehilangan posisi sebagai juru gedor di Juventus.

"Sulit mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan," terang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ronaldo menunjukkan kualitasnya dan langsung menjadi mesin gol pasukan Massimiliano Allegri. Dybala mengaku siap bersaing dan akan memberikan yang terbaik ketika diturunkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bermain

"Pemain hanya tahu bahwa dia siap bermain pada hari ini, tetapi ia tidak tahu apa yang terjadi esok hari," tutur Dybala.

Di Liga Italia musim ini, Dybala baru mencetak dua gol dari 17 penampilan. Juventus bukan lagi memosisikan Dybala sebagai goal getter di tim.

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

"Saya masih ingin tampil membela Juventus, meski saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya baik-baik saja berada dan bermain di sini," katanya.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.