Sukses

Berlagak Don Juan, Eks Liga Inggris Sebut 3 Wanita Seksi Numpang Tenar

Liputan6.com, Melbourne - Mantan pemain Liga Inggris, Steven Taylor disebut layaknya Don Juan oleh tiga orang wanita yang dipacarinya dalam satu kesempatan. Kini, Taylor melakukan serangan balik kepada tiga wanita seksi tersebut.

Taylor yang tercatat bermain di Liga Inggris bersama Newcastle United pada 2003 hingga 2016 memacari model sekaligus penulis lagu, Katy Coffey (33 tahun), Diana Adomaitis (22 tahun), dan model Australia yang tak disebutkan namanya. Taylor memanggil mereka dengan nama panggilan yang sama, Long Pins.

Kenakalan Taylor terungkap setelah Diana, yang berpacaran dalam enam bulan terakhir, berbicara di media telah diselingkuhi. Minggu lalu, Diana yang sedang bermesraan dengan Taylor mendapati pesan masuk dari wanita ketiga. Pacar ketiga Taylor itu mengirim pesan singkat ke handphone Diana.

"Wanita (model Australia) itu kirim pesan seperti ini: 'Pacarmu Steven Taylor adalah pembohong yang bodoh. Untuk Anda ketahui saja, aku berada di Wellington tepat sebelum kamu'," kata Diana,

Rupanya tak hanya Diana, Katy Coffey, yang sudah berkencan dengan Taylor selama dua tahun, juga dibuat kesal dengan laporan yang menyebut sang kekasih seperti Don Juan. Bahkan, Katy sempat dijanjikan bakal dinikahi bek berusia 32 tahun tersebut.

"Saya tidak percaya. Dia bilang ingin kita menikah dan menghabiskan hidup bersama. Kami sempat liburan ke Tenerife dua kali," ucap Katy.

"Di sana dia ingin mengajak saya bertemu keluarganya. Saya merasa sangat bodoh percaya dengan dia," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Serangan Taylor

Taylor sendiri santai menanggapi serangan tiga wanita tersebut. Dia malah menyebut mereka hanya mencari ketenaran dari namanya yang pernah bermain di Liga Inggris, kompetisi terbaik di dunia.

"Mereka tidak punya kehidupan. Saya tidak bisa mempercayainya. Mereka hanya numpang ketenaran saja. Seharusnya, mereka melanjutkan Big Brother atau semacamnya saja," kata Taylor, dikutip dari Daily Mail Australia.

"Tiga wanita itu berusaha membuat sesuatu yang tidak ada artinya. Mereka hanya mempermalukan dirinya sendiri, mereka seperti tidak punya kehidupan," ujar pemain Liga Inggris yang sekarang bermain di Australia bersama Wellington Phoenix.

Sayangnya, hingga ketahuan memacari tiga wanita, asmara Taylor dengan mereka tidak dijelaskan sama sekali.

Namun, dilihat dari Instagram Diana dan Katy, mereka sudah menghapus semua foto yang berhubungan dengan Steven Taylor.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Plt Ketum PSSI jadi Tersangka Pengaturan Skor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Siap Bertahan di MU, David De Gea Minta Gaji Rp 5,4 M per Pekan
Artikel Selanjutnya
Man City vs Wolves: Espirito Dukung Wasit Kartu Merah Pemainnya