Sukses

Kencani 3 Wanita Seksi, Don Juan Liga Inggris Kena Apes di Australia

Mantan pemain Liga Inggris ini memacari tiga wanita seksi sekaligus.

Liputan6.com, Melbourne - Mantan pemain Liga Inggris, Steven Taylor yang dikenal sebagai Don Juan, kena apes lantaran kisah cintanya dengan dua wanita seksi. Taylor ketahuan akibat ada pesan masuk dari model Australia, perempuan ketiga.

Taylor tercatat bermain di Liga Inggris bersama Newcastle United pada 2003 hingga 2016. Sekarang, dia memperkuat klub asal Australia, Wellington Phoenix.

Dikutip dari media Inggris, Daily Mail, Taylor memacari model sekaligus penulis lagu, Katy Coffey (33 tahun), Diana Adomaitis (22 tahun), dan model Australia yang tak disebutkan namanya. Taylor memanggil mereka dengan nama panggilan yang sama, Long Pins.

Minggu lalu, Diana yang sedang bermesraan dengan Taylor mendapati pesan masuk dari wanita ketiga. Pacar ketiga Taylor itu mengirim pesan singkat ke handphone Diana.

"Wanita itu kirim pesan seperti ini: 'Pacarmu Steven Taylor adalah pembohong yang bodoh. Untuk Anda ketahui saja, aku berada di Wellington tepat sebelum kamu'," kata Diana yang tidak hanya mengetahui pacar ketiga Taylor itu bekerja sebagai model di Australia tanpa mengetahui namanya.

Diana juga menyadari, Taylor memberikan panggilan sayang kepadanya serupa dengan model Australia itu. Diana dan Taylor berpacaran dalam enam bulan terakhir.

"Taylor memanggilku 'long pins' karena dia mencintai kakiku yang panjang. Lalu aku tahu dia menyebut wanita lain dengan panggilan yang sama," ucap wanita berusia 22 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Pertama Kesal

Sebelumnya, Katy Coffey, yang sudah berkencan dengan Taylor selama dua tahun, juga dibuat kesal dengan laporan yang menyebut sang kekasih seperti Don Juan. Bahkan, Katy sempat dijanjikan bakal dinikahi bek berusia 32 tahun tersebut.

"Saya tidak percaya. Dia bilang ingin kita menikah dan menghabiskan hidup bersama. Kami sempat liburan ke Tenerife dua kali," ucap Katy.

"Di sana dia ingin mengajak saya bertemu keluarganya. Saya merasa sangat bodoh percaya dengan dia," katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Status Menggantung

Sayangnya, hingga ketahuan memacari tiga wanita, asmara Taylor dengan mereka tidak dijelaskan sama sekali.

Namun, dilihat dari Instagram Diana dan Katy, mereka sudah menghapus semua foto yang berhubungan dengan Steven Taylor.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steven Taylor